CAPOEIRA, TRAVELLING, STUDY AND LOVE

My LIfe My Adventure

Monday, February 27, 2017

" Gelisah Hati " Nya Windy Ghemary







Windy Yuni Ghemary dara kelahiran Jakarta 1993 silam ini memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2014 dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Melalui tahap seleksi yang panjang dari puluhan kontestan membawa windy akhirnya masuk ke dalam 7 besar saat itu. Dari situ windy mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dengan keberhasilan windy sampai 7 besar itu, banyak juga producer dan pencipta lagu menawarkan untuk rekaman, salah satu nya adalah Drummer ex-Kotak Posan Tobing yang berhasil menjatuhkan pilihan pada Windy Ghemary menjadi partner mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Masih Mencintamu” pada 2016 yang di ciptakan oleh Posan Tobing. Walau sebelumnya sempat disibukan dengan kuliah, pada tahun 2017 ini windy mulai mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “ Gelisah Hati “ yang di arransemen oleh Doddy Sukaman dan dipandu vocal director oleh Irvnat. Hal ini menghasilkan sebuah lagu yang modern yang asik dan enak di telinga pendengar musik tanah air. Menurut pak Doddy, windy memliki suara yang cocok untuk membawakan lagu "Gelisah Hati" ciptaanya ini. Hal ini juga di dukung dapur rekaman iSOUND Record menghasilkan lagu ini menjadi lebih nge Beat daripada lagu sebelumnya, tentu saja dengan mengusung EBM (Electronic Dance Music) pada musikya yang fresh mengikuti tren anak-anak muda sekarang.




Bagi windy dalam menjalani karir sebagai penyanyi kesehatan itu sangat penting, dengan berbagai kesibukan yang ada ia tetap menjaga kesehatan dengan berbagai kegiatan seperti latihan dance dan koreo setiap minggunya bersam label dan makan harus teratur 3 x sehari yang tidak pernah lupa bagi windy ,“ biar ga diingetin juga ga pernah lupa makan, istirahat yang cukup dan makan harus sering” ujar windy. Terkadang juga windy ngegym untuk menjaga agar badanya lebih terbentuk. begitu luar biasa cwe muda satu ini, masih muda energik, ramah dan suaranya yang menarik. kalau cantik tidak usah di bilang lagi kalian bisa lihat sendiri. 

Ternyata cewe asal Palembang Bangka satu ini juga senang membaca tulisan-tulisan para bloger. Bagi windy dengan topik-topik yang lucu dari tulisan-tulisan ini sangat menghibur. Sehingga ia juga tidak jarang mefollow blog-blog tersebut. Selain menghibur menurut windy tulisan-tulisan para bloger itu lebih ekpresif, dimana memberikan informasi yang lebih spontan. Intinya ia sangat senang bertemu para bloger-bloger dan ingin ikut bila ada event bloger lagi. gaya asiknya menyapa para bloger menambah seru suasana dingin kala hujan waktu itu. Tidak sedikit juga jepretan kamera dan live video lewat smartphone mengabadikan momen itu oleh windy.




Mengingat kemajuan teknologi yang pesat sekarang ini pada smarphone yang mudah di akses kapan saja, saat ini windy fokus pada radio dan youtube untuk para pendengar setianya. Sangat lucu ketika windy mengakui semasa kecil nya yang sangat Centil ketika di depan televisi dengan bernyayi dan menari “ Tralala Trilili”. Dari kecil windy memang sudah sangat senang bernyanyi dan menari terutama bila di depan televisi. Dengan terbekali kemandirian dari kecil, Windy selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan dengan terus di dampingin oleh mama tersayangnya. Proses yang luar biasa di jalani akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa pula.


Ketika melihat windy bernyanyi, terenyuh hati di buatnya. Nasib baik ini hati buatan Allah Subhanawataala. Bila buatan yang lain mungkin sudah luluh lantah. Namun penampilan eksklusifnya Sore ini sangat SEDAP BETUL. Macam mana tak “ Gelisah Hati” bila melihat yang seperti secara langsung yang hanya berjarak satu meter di depan mata. Terfikir juga ingin mencoba mengacover lagu ini dengan akustik, ga ada salahnya dicoba kan. Semoga lagu windy ini dapat membawa kesegaran dan memberikan warna serta nuansa musik baru pada industri musik tanah air, dan bisa di terima oleh pendengar musik tanah air Amin. TETAPLAH BERKARYA








2 comments:

  1. Seru dan banyak inspirasi dari seorang Windy Ghemary :)
    Single Gelisah Hati udah gak sabar ingin kudapatin di Spotify

    ReplyDelete
    Replies
    1. muda, cantik dan bertalenta. memang bikin " Gelisah Hati " pria lajang seperti saya ini Eaakkkk :)

      Delete

Pantai Timur Pangandaran

Pantai Timur Pangandaran
Snorklling

Capoeira Brasil Indonesia

Capoeira Brasil Indonesia

Gabung Aja Di Kiri

Gabung Aja Di Kiri

Roda

Roda

Maculele Performance

Maculele Performance